Pengalaman

Jakarta, seberapa besarkah dirimu..

Siang itu, telah kupersiapkan segala sesuatunya untuk suatu perjalanan. Perjalanan tersebut sangat mendebarkan hatiku. Perasaan was-was yang diikuti oleh panasnya udara di dalam kereta tujuan Jakarta tak kunjung reda. Aku terus berpikir, bagaimana aku bisa sampai tujuan dengan selamat. Namun, perasaan tersebut mulai surut setelah rasa ngantuk menghampiri. Aku pun tertidur.

Tak seberapa lama kemudian, aku terbangun seiring dengan panasnya udara untuk kesekian kali. Perjalanan yang menempuh 18 jam, kurang lebih, membuatku tidak ingin segera mengulanginya untuk tujuan Kediri.

Keesokan harinya, tepatnya pukul 07.35 WIB, sampai juga di stasiun kereta api Jatinegara. Hatiku semakin berdebar seiring dengan bertebarnya orang-orang yang keluar dari kereta api.

12 thoughts on “Jakarta, seberapa besarkah dirimu..

  1. busyet..
    ya masa ke Amrik naek line? gak bisa kali bang!
    aneh-aneh aja!
    hmm..
    mksh lho dah nyempetin ngasih comment..

  2. WAh chin km ke jakarta ma sapa? KQ kayaknya menakutkan gt ya.
    Tapi aq dulu ke jakarta aman2 aja si, pa gara2 ga ada yang mau nyulik aku ya. hehehe

  3. oww, sebelumnya selamat berkunjung untuk ic3tee,
    awalnya memang menakutkan, soalnya saya sendirian, namun alhamdulillah aman2 jg.
    trims dah mau ninggalin comment

Leave a Reply

