Pengalaman

Ragunan dan teman-teman…

Ragunan? Yeyeye… Kemarin aku dan kawan-kawan jalan-jalan ke Ragunan. Ya meski jarak antara kantor dan Ragunan cukup dekat (1km), tapi baru kemarin aku ke Ragunan. Yang bikin asyik bareng kawan-kawan seperjuangan dulu pas sekolah. Kami berempat belas.

Ya meski belum puas rasanya mengeksplorasi Ragunan (karena kawan-kawan sepertinya tidak cukup tertarik dengan satwa), akhirnya kami memutuskan keluar dan pergi nonton. Tapi dalam hati masih menyimpan pertanyaan, “Di dalam Primata Schmutzer ada apaan sih?”, secara kan tadi nggak jadi masuk. Nggak jadi outbon pula.

Kami berempat belas menuju Blok M Square yang rencananya kepengin nonton “Knowing” yang jam lima kurang. Tapi apa daya, sampai disana kehabisan tiket yang jam segitu. Alhasil kami beli yang jam tujuh kurang. Sambil nunggu, kami tidur-tiduran di masjid lantai 7. Masih baru, karpetnya enak buat tidur, hehe..

Film pun dimulai, kami duduk dengan rapi dan tenang, meski perut meraung-raung minta upeti, kami nonton dengan riang gembira (secara cuma lima belas ribu rupiah sahaja). Filmnya bagus, walau endingnya sulit dimasukin ke akal kita. Jujur, baru pertama kalinya aku nonton di bioskop selama tiga belas tahun terakhir, ahaha. Hari itu juga pertama kalinya aku pulang malam selama di Jakarta, ahaha.

Ya sudahlah, cukup sekian. Tak ada kata-kata lagi kecuali “Sekian dan terimakasih”.

10 thoughts on “Ragunan dan teman-teman…

  1. Halah gayaa mmmyuuuu karepe ae pengen cedak iku to
    wanita yang kembar sam aku
    gitu pake ngaku2 sagala….

    Alah2 paling neng ragunan kesenengen puolllll
    cie,,,cie,,,cie,,,cie,,,cielahhhhhhhh
    yang rencana masa depan mo kawin di ragunan
    ni anggap aja prewednya ya
    alias prewed yang gagal maning son
    wakakaakkakakakkakakaaa

  2. ehemm,..
    kembaran ente??
    perasaan kembaran ente emang ada di ragunan kan?
    kemarin juga sempat foto sama kembaranmu (ular raksasa, red)

  3. O MG…ur so naif…
    seneng ya finally can be wild boi?hehe
    mgkn laen kali kita bs jln2 k ragunan…
    just the two of us…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s